Rabu, 19 September 2012

BLOG GUE


Blog gue

Ini pertama kali saya tulis blog sendiri, yg tadinya gue bikin blog tapi isinya dapet dari internet semua trus gue copy paste deh ke blog gue haha :D, terus abis gitu di coment sama temen sebangku gue namanya itu “Tantyo dhani sudipro setia warga” gila namanya panjang banget yaaa,  iya maka dari itu saya coba tulis blog sendiri biar dia ga coment lagi, soalnya kalau dia coment buat gue pusing, iya pertama sih bener eh lama kelamaan ngomongnya nglantur n ga nyambung pantes aja di bilang sama temen2 “autis”, hahaa uda lah lupain ga usah ngmongin dia lagi ga penting, ini kan blog gue bukan blog dia, sebenarnya saya tuh paling males yang namanya mengarang atau buat cerita2 kaya gini, tp setelah liat n baca blog temen2 n orang2 asik juga bacanya, jadi saya cobain deh tulis blog sendiri walaupun isinya ga seru n ga enak dibaca, yaaa kan ga apa2 namanya juga coba2 siapa tau aja banyak orang yang suka n yang baca blog gue hahaa :D amiin, udalah gitu aja tentang blog gue soalnya saya bingung mau tulis apaan lagi, kurang dan lebihnya mohon maaf ya, maafin ya? allah aja maafin masa kamu ngga, ok siip :)

Ini foto waktu studytour di bis
yang di tengah itu gue leon yang ganteng sendiri hahaa, sebelah kiri itu ijul (faldy), sebelah kanan nya autis (tyo) hahaa.
jangan lupa!!
follow https://twitter.com/leonlegieano dan
add http://www.facebook.com/leon.legieano.putra yaa hahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar