Jumat, 21 September 2012

Hanya sebuah nama


HANYA SEBUAH NAMA

"LEON LEGIEANO PUTRA itu lah nama yang diberikan orangtua padaku, yang artinya leon itu singa,legieano itu bola basket ,putra itu laki-laki jadi artinya singa laki-laki sedang bemain bola basket  #tapi boong hahaa, artinya ada tapi di orangtuaku yang pasti bagus banget, semua orangtua  pasti pengen jadi anaknya yang terbaik, maka dari itu jangan lah sekali-kali kamu melawan orangtua karena orangtua lah yang mengurus kita dari kandungan sampai sebesar ini, mulai sekarang bahagiakan lah mereka seperti mereka membahagia kan kita!!.
Aku bersyukur sudah diberikan nama sebagus itu “leon”, setiap aku kenalan sama orang atau orang yang baru kenal aku, pasti aja manggilnya “singa-singa” tapi ngga apa2 aku malah seneng bisa di panggil “singa”, soalnya singa kan raja hutan jadi semoga aja aku bisa jadi singa tapi bukan jadi raja hutan melainkan  jadi raja Negara (presiden) hahaa #ngayal , aku jadi presiden warganya kaya gimana ya? Uda lah ga usah di bayangin.
Intinya gini semua nama yang diberikan orangtua itu baik jadi kita harus bersyukur, karena kalau kita bersyukur hidup kita tidak akan kekurangan dan sejahtera, benerkan? Ya benerlah siapa dulu leon
:)

foto webcam narsis ~
jangan lupa!!
follow https://twitter.com/leonlegieano dan
add http://www.facebook.com/leon.legieano.putra yaa hahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar